Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Wisata Kampung Blekok Situbondo

Wisata kampung blekok terletak di desa klatakan kec. Kampung blekok situbondo semula merupakan kawasan kumuh.

Ekowisata Kampung Blekok Situbondo Dibanjiri Wisatawan Mancanegara

Salah satu tempat yang kami kunjungi ini bernama wisata kampung blekok situbondo.

Wisata kampung blekok situbondo. Kampung blekok merupakan kawasan hutan mangrove yang memiliki luas hingga 5 hektare terletak di desa klatakan dusun pesisir timur kabupaten situbondo. Wisata kampung blekok ini terletak di desa klatakan kecamatan kendit kabupaten situbondo jawa timur wisata kampung blekok ini tempat wisata berbasis konservasi burung blekok. Daerah kabupaten situbondo rencananya akan memiliki kawasan wisata baru namanya adalah kampung blekok.

Lokasi ini masih tahap pembangunan. Adalah kampung blekok yang terletak di desa klatakan kecamatan kandit yang diharapkan menjadi magnet wisata baru di situbondo bumi sholawat nariyah jawa timur. Timesindonesia jakarta kabupaten situbondo terus berinovasi kali ini sektor wisata pantai yang di kenalkan.

Pengunjung dapat menikmati pemandangan pantai dan ribuan. Liburan sekolah semester dua tahun 2019 ini kami isi dengan jalan jalan di tempat wisata situbondo. Dukung lokal bisnis dan kebanggaan kita pada wisata dalam negeri dari kita untuk kita.

Sekarang dengan pengelolaan dan konservasi yang tepat area ini siap menjadi destinasi wisata yang menarik hati. Kampung blekok dusun pesisir desa klatakan kecamatan kendit kabupaten situbondo jawa timur merupakan kawasan ekowisata mangrove dan burung air yang ditetapkan berdasarkan peraturan bupati situbondo no. Lokasinya tidak jauh dari alun alun kota situbondo dan cukup ditempuh dengan kendaraan bermotor.

Wisata baru tersebut rencananya akan diluncurkan oleh pemerintah kabupaten situbondo pada tanggal 23 hingga 24 maret mendatang. Tempat ini bahkan menjadi tempat pembuangan kotoran sapi dan sampah.

Indahnya Wisata Alam Kampung Blekok Di Situbondo Luar Ruangan