Sejak intens melakukan pemulihan kanker serviks, Julia Perez memilih tak banyak mengisi program televisi dan fokus pada penyembuhan. Imbasnya, pemasukan Jupe pun menipis. Ia disebut mengalami masalah finansial.

Jupe juga sempat disebut hanya memiliki beberapa lembar rupiah saja di ATM-nya. Dengan kondisi keuangan yang demikian, mau tak mau ia harus belajar hidup prihatin.

"Memang kemarin enggak ada duit. Saya kalau ada duit selalu prioritas untuk keluarga. Buat keponakan saya juga," tutur Jupe, sapaannya, saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (8/11/2016).

Namun, di tengah masalah kesulitan ekonomi itu, Jupe dikabarkan masih mampu membelikan rumah baru untuk ibunda tercinta, Sri Wulansih. Rumah tersebut sudah dibeli Jupe dengan cara dicicil sejak lima tahun lalu.

"Kan nyicil, tapi sempat tersendat karena sakit. Terus utang-utang. Akhirnya saya beruntung enggak kena denda karena dua tahun saya enggak bayar, untungnya Pak Haji-nya baik. Saya bersyukur ya," Jupe menceritakan.

Jupe membeli rumah untuk ibundanya di kawasan Cibubur, berdekatan dengan rumah pribadinya. Sayangnya tak diketahui berapa biaya yang dikeluarkan Jupe untuk rumah tersebut. 

Axact

Axact

Vestibulum bibendum felis sit amet dolor auctor molestie. In dignissim eget nibh id dapibus. Fusce et suscipit orci. Aliquam sit amet urna lorem. Duis eu imperdiet nunc, non imperdiet libero.

Post A Comment: