Pebalap Spanyol Dani Pedrosa berencana kembali pada balap penutup musim Valencia MotoGP pada akhir pekan ini, sebulan setelah pebalap Honda itu mengalami patah tulang selangka, paha, dan kaki akibat kecelakaan di Jepang.

Honda mengatakan dalam pernyataannya pada Senin bahwa cedera-cedera telah mengalami penyembuhan dengan baik, para dokter Pedrosa dan tim setuju bahwa ia dapat kembali untuk balapan putaran terakhir.

Selama 3 pekan terakhir ini tidak mudah karena rasa sakit, khususnya tidak lama setelah operasi, dan juga karena saya merindukan balapan di sejumlah trek favorit saya," kata Pedrosa.

"Setelah saya memulai dengan rehabilitasi saya, sejumlah hal mulai membaik hari demi hari dan pikiran berusaha untuk pulih tepat waktu untuk Valencia merupakan dorongan yang membantu melewati momen-momen yang lebih berat," tambahnya.

"Kami masih tidak yakin mengenai bagaimana saya akan merasakannya di atas sepeda motor, namun apa pun itu, saya senang untuk kembali ke balapan.”

Pedrosa menang enam kali di Valencia, tiga di antara kemenangan itu tercipta di kategori MotoGP.

Axact

Axact

Vestibulum bibendum felis sit amet dolor auctor molestie. In dignissim eget nibh id dapibus. Fusce et suscipit orci. Aliquam sit amet urna lorem. Duis eu imperdiet nunc, non imperdiet libero.

Post A Comment: