Kubu Ducati mengaku tidak sabar menanti Jorge Lorenzo menjajal motor pabrikan asal Italia itu. Ducati mengklaim telah berkembang sangat pesat dan mampu menjadi penantang serius untuk pabrikan dan pembalap lainnya.

General Manager Ducati Corse Luigi Dall’Igna mengatakan perjalanan musim ini sangat menakjubkan karena dua pembalap Ducati mampu naik podium. Ducati jelasnya, mampu tampil lebih baik lagi karena beberapa kali mampu bertarung untuk meraih kemenangna.

"Yang pasti kami bisa lebih baik, kami memiliki dua kemenangan, beberapa kali kami bertarung untuk podium dan beberapa kali untuk kemenangan. Saya senang untuk hasil itu, kinerja motor dan evolusi yang kami lakukan sepanjang musim ini," ujarnya seperti dilansir halaman MotoGP, Senin (7/11/2016).

Dall’Igna mengatakan motor baru telah siap untuk diuji coba setelah balapan di Valencia akhir pekan ini. Adapun, balapan di Valencia merupakan balapan terakhir musim 2016. Salah satu pembalap yang musim depan akan memperkuat Ducati ialah Jorge Lorenzo.

"Motor telah siap untuk post-race test di Valencia. Saya penasaran apa yang akan terjadi dengan Jorge," tambahnya.

Seperti diketahui, pasca Casey Stoner meninggalkan Ducati pada 2010, prestasi Ducati terus menurun. Namun, setahun terakhir, Ducati kembali menunjukkan kemampuan dan mampu bersaing dengan beberapa pembalap lain.

Axact

Axact

Vestibulum bibendum felis sit amet dolor auctor molestie. In dignissim eget nibh id dapibus. Fusce et suscipit orci. Aliquam sit amet urna lorem. Duis eu imperdiet nunc, non imperdiet libero.

Post A Comment: