Jarang posting di sosial media bukan berarti popularitas menurun. Ya, hal itu telah dibuktikan oleh Agnez Mo atau biasa dikenal sebagai Agnes Monica. Walaupun tak meng-update akun Twitter hampir dua minggu lamanya, namun dukungan para fans tetap mampu membawanya meraih penghargaan pada malam puncak “Indonesia Social Media Awards (ISMA 2K16)” untuk kategori “Female Celeb Twitter 2K16”.

Agnez menyisihkan para pesaingnya, yaitu Raisa, Prilly Latuconsina, Melody JKT 48, dan Audi. Raihan penghargaan ini memang tak terlalu mengejutkan mengingat sederet prestasi yang ia torehkan. Agnez Mo meniti prestasinya sejak ia masih kanak-kanak sebagai penyanyi cilik. Seiring pertumbuhan usianya, ia pun mulai mengembangkan kariernya sebagai pembawa acara dan aktris, tanpa melupakan bakat dan kemampuannya sebagai penyanyi profesional. 

Beragam penghargaan pun mulai ia raih, baik dari dalam maupun luar negeri. Deretan prestasi inilah yang membuatnya memiliki banyak penggemar tidak hanya di dunia nyata dan di layar kaca, melainkan juga di dunia maya. Ketekunannya di dunia tarik suara semenjak kecil membawa Agnez mampu mewujudkan mimpi go internasional yang sejak lama ia impikan. 

Dukungan fans tentunya tak lepas dari ketertarikan mereka akan bakat dan kemampuan Agnez. Lebih dari itu, banyak hal yang fans idolakan dari dirinya, salah satunya adalah kesungguhan dan ketekunan yang dimiliki oleh Agnez. Kemampuannya dalam menghibur memang telah terasah sedari kecil, tak heran banyak fans yang tumbuh bersama dirinya. Bakatnya pun tak hanya di bidang tarik suara, melainkan juga seni peran yang ikut sukses membawanya ke puncak popularitas di dalam negeri.

Selamat, Agnez Mo!


Axact

Axact

Vestibulum bibendum felis sit amet dolor auctor molestie. In dignissim eget nibh id dapibus. Fusce et suscipit orci. Aliquam sit amet urna lorem. Duis eu imperdiet nunc, non imperdiet libero.

Post A Comment: