Sewa Bus Pariwisata Qitarabu



Bus adalah alat Transportasi pilihan yang banyak digunakan oleh para traveler saat akan liburan. Ada baiknya jika Anda traveler yang akan Sewa Bus Pariwisata berikut 5 hal yang harus di ketahui.

Kebanyakan Para Traveler menyewabus saat liburan secara rombongan atau berkelompok. Menyewa bus juga akan sangat memudahkan perjalanan saat liburan, namun sebelum itu, ada beberapa hal yang harus kita ketahui, di antaranya adalah :

  • RESERVASI
Pemesanan Bus atau reservasi dapat di lakukan dengan ke tempat atau via telepon. Anda akan ditanyakan beberapa hal. Kapan tanggal penyewaan, sampai kapan, dan berapa jumlah kapasitas penumpang. Dan selain itu anda juga akan di Tanya tempat tujuan , apakah masih di kota tersebut atau ke luar kota. Dan selanjutnya durasi sewa, apakah setengah hari tau sampai berhari-hari.

  • Jenis bus

 Ada beberapa jenis bus yang bias Anda pilih, Anda bisa memesan bus dengan kapasitas 10 hingga 54 orang. Ada juga bus yang memiliki kapasitar untuk 25 orang, 37 orang, dan 44 orang. Dan Harganya tentu tergantung bus yang akan di sewa.

  • Pembayaran

Setelah memutuskan tanggal sewa, lama dan banyaknya penumpang, kini saatnya mengurus masalah pembayaran. Anda bisa membayar down payment atau DP maksimal 3 hari setelah pemesanan tergantung pemilik bus tersebut. DP biasanya 25 persen dari harga keseluruhan, setelah itu pelunasan pembayaran dapat di lakukan 3 hari sebelum tanggal keberangkatan.

  • Fasilitas
Harga yang ditawarkan sudah termasuk bensin dan supir. Namun, tidak termasuk biaya tol dan juga parkir. Di dalam bus wisata, fasilitas yang diberikan biasanya televisi, karaoke, DVD player, dan toilet.

  • Waktu pemesanan
Bus biasanya banyak dicari saat libur hari besar seperti Lebaran. Karena, keluarga besar akan traveling bersama ke kampung halaman. Juga, saat libur sekolah. Kebanyakan sekolah menyewa bus untuk jalan-jalan sekolah.


Agar tidak kehabisan, pastikan Anda memesan di tanggal yang aman dari waktu-waktu seperti itu. Kalaupun terpaksa memesan di waktu-waktu tersebut, pastikan memesan dari jauh-jauh hari.

So, demikian informasi yang bisa saya sampaikan. Semoga tips ini bisa membantu anda dalam memilih bus pariwisata agar anda bisa menikmati lebih perjalanan liburan anda.

Happy traveler guys !!

Axact

Axact

Vestibulum bibendum felis sit amet dolor auctor molestie. In dignissim eget nibh id dapibus. Fusce et suscipit orci. Aliquam sit amet urna lorem. Duis eu imperdiet nunc, non imperdiet libero.

Post A Comment: